Gaya Ngidam Nagita Slavina Jadi Sorotan, Bikin Jiwa Miskin Berontak

"Sebagai seorang suami yang baik, Raffi Ahmad pun tampak menunjukkan perhatiannya kepada sang istri yang sedang hamil."

Istri dari presenter Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina diketahui sedang mengandung anak keduanya. Kehamilan Nagita Slavina pun sempat menjadi perbincangan hingga tranding topik di berbagai media sosial.

Kepopuleran pasangan ini memang sudah tak diragukan lagi, sukses berkarir di dunia hiburan dan terkenal dengan kekayaan dan kemewahannya hingga dijuluki sebagai sultan Andara.

Kemewahan itu pun juga terlihat dari gaya ngidam wanita yang akrab disapa Gigi itu. Melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment pada Jumat (21/5/2021), Nagita Slavina mengungkapkan bahwa dirinya ngidam makanan yang berasal dari Jepang.

Nagita Slavina mengatakan dirinya sangat ingin makan Abura Soba dan juga Apple Pie yang biasa ia beli ketika berada di Negeri Sakura itu.

Karena masih adanya pandemi Covid-19, Nagita Slavina pun tidak bisa pergi ke Jepang untuk memenuhi ngidamnya, ia pun memiliki ide lain yakni dengan menghubungi Jerome Polin, seorang Youtuber sekaligus mahasiswa Indonesia yang tengah berkuliah di Jepang.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Rans Entertainment

Nagita Slavina pun menyuruh Jerome Polin untuk membeli makanan yang diinginkannya itu. Akhirnya, Nagita memenuhi ngidamnya hanya dengan melihat Jerome Polin memakan Abura Soba dan sebuah dessert melalui sambungan video call.

Gaya ngidam Nagita itu pun sontak mencuri perhatian dari para warganet. Bahkan, seorang warganet mengatakan bahwa bayi-bayi yang dikandung oleh Nagita Slavina sudah menjadi sultan sejak masih di dalam rahim.

Pasalnya, pada kehamilan pertamanya, Nagita Slavina juga sempat ngidam sesuatu yang mewah dan tak biasa yakni Mie Singapura. 

“Waktu hamil Aa (Rafathar) ngidam mie Singapore, hamil kedua pulang dari keliling dunia, hamil ketiga ngidam makanan Jepang yang asli Jepang. Gila sih semua bayi dari rahim mba Gigi kayaknya udah terlahir sultan,” ujar akun Keyt Eunhyuk.

“Kak nagita ngidamnya makanan jepang, gilss sultan mah bebas,” tulis akun Sherin Febria.

“Hamil rafathar mbk gigi ngidam mie di Singapura alhamdulillah keturutan, sekarang hamil anak kedua ngidam makanan Jepang diwakilkan oleh jerome karena pandemi gk bisa kesana, emang ngidamnya sultan Andara,” tulis akun elisa kumalasari.

Nagita Slavina memang diketahui sempat hamil setelah pulang dari jalan-jalan keliling dunia, namun kehamilannya tidak berlangsung lama karena Nagita mengalami keguguran dan harus kehilangan janin yang dikandungnya.

Selang beberapa bulan, Nagita pun mendapat kepercayaan untuk hamil lagi. Kehamilan ketiga yang saat ini sedang dijalani oleh wanita berusia 33 tahun itu membuatnya menjadi lebih sensitif. Terlihat dari berbagai unggahan di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina kerap menangis karena berbagai hal.

Sebagai seorang suami yang baik, Raffi Ahmad pun tampak menunjukkan perhatiannya kepada sang istri yang sedang hamil. Raffi bahkan melarang Nagita untuk melakukan terlalu banyak pekerjaan dan menyuruh istrinya itu untuk memperhatikan asupan makanannya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network