Reaksi Keluarga Saat Mengetahui Kabar Alvin Faiz dengan Larissa Chou Bercerai

"Keluarga Alvin Faiz pun turut mendoakan agar selalu tegar menghadapi ujian yang dialami dirinya."

Alvin Faiz yang menikah dengan Larissa Chou di tahun 2016 silam, kini harus berpisah.  Pasalnya pada hari Kamis (20/5/2021) surat gugatan cerai sudah dikirim oleh Larissa Chou ke Pengadilan Agama Cibinong.

Terkait hal ini, keluarga dari Alvin Faiz pun sudah mengetahuinya. Melalui Ameer Azzikra, adik dari Alvin Faiz, ia menceritakan reaksi dirinya dan sang bunda saat mengetahui Alvin Faiz dengan Larissa Chou bercerai.

“Ya dihubungi lah. Gimana bro, dia biasa gitulah terlihat tegar aja padahal pasti ya, doain gue ya Meer. Pasti, pasti pasti bang Alvin,” ujar Ameer dikutip dari YouTube cumicumi.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alvin_411

Ameer Azzikra mengungkapkan kalau sang bunda sedih mengetahui putranya bercerai dengan Larissa Chou.

“Kalau mama pasti sedih melihat anaknya, takut anak kenapa-kenapa. Tapi ujung-ujungnya ya deh diterima aja, pasti ada hikmahnya,” ungkap Ameer.

Melihat atas kejadian ini, pasti ada rasa kecewa dari ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly. Namun dirinya lebih memilih kembali menyerahkan semua keputusan kepada putra sulungnya.

“Tapi Alhamdulillah asbab didikan almarhum, dibalik kecewa pasti ada hikmahnya. Jadi kita fokus hikmah yang ada di depan, jadi rasa kecewa itu lama-lama akan hilang sendiri,”ucapnya.

Selain itu keluarga Alvin Faiz pun turut mendoakan agar selalu tegar menghadapi ujian yang dialami dirinya. Tak lupa juga sang adik turut memberikan supportnya kepada sang kakak apapun yang terjadi kedepannya pasti ada hikmah dibalik itu semua.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network