Dukung Palestina, Para Dukun Ritual Kirim Rudal Gaib Ke Israel Ini Viral

"Warganet ada yang mendukung aksi para dukun unjuk keahliannya membantu Palestina via jalur sihir."

Kondisi Israel dan Palestina belakangan ini semakin memanas. Publik dibikin geram dan kesal oleh pihak Israel setelah melakukan serangan secara bertubi-tubi terhadap Palestina sehingga menelan banyak korban anak dan wanita.

Salah satu negara yang mengecam aksi Israel adalah Indonesia. Diketahui, Indonesia merupakan salah satu negara yang selalu berpihak dan membantu Palestina ketika perselisihan perebutan wilayah ini mulai menarik perhatian. Semua lapisan masyarakat Tanah Air turun ke jalan hingga menggalang dana untuk membantu meringankan penderitaan dari rakyat Palestina.

Salah satu lapisan masyarakat yang ikut merasakan kekesalan atas tindakan Israel adalah orang-orang yang mengaku dirinya sebagai orang pintar atau dukun. Hal ini tersiarkan oleh akun YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon.

Dalam video tersebut  memeperlihatkan kumpulan orang yang tidak mengenakan baju dan menutupi wajahnya dengan kain merah. Mereka mengelilingi satu orang yang mengenakan baju putih dan celana hitam yang sedang duduk bersila di tanah. Mereka melakukan upacara di tengah tanah lapang yang gelap sambil membaca mantra-mantra dan sesekali berteriak.

Upacara tersebut diabadikan oleh Kang Ujang setelah mendapatkan undangan dari sekelompok dukun yang dia temui di daerah yang sedang dikunjunginya. Sekelompok dukun ini mengizinkan Kang ujang untuk melihat upacara pengiriman sihir dan roket gaib yang ditujukan ke Israel.

Diketahui salah satu peserta upacara tersebut merupakan perwakilan dukun nusantara yang bertekad untuk membantu Palestina menggunakan kekuatan sihirnya. Menurut penuturannya, sihir tersebut membutuhkan waktu selama dua hari sebelum akhirnya bekerja dan tidak lupa mereka juga mengirimkan jin untuk melindungi warga Palestina dari serangan roket Israel.

Postingan Kang Ujang ini banyak mendapatkan komentar yang beragam dari warganet. Warganet ada yang mendukung aksi para dukun unjuk keahliannya membantu Palestina via jalur sihir. Ada juga yang sangat berhati-hati dalam berkomentar karena takut disantet. Kebanyakan warganet mengekspresikannya melalui emoticon yang lucu.

"Dukun pun bertindak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis @murinosan

"Gc bisa bayangin waktu tentara israil mau nembak tiba" muntah paku .beling," tulis @efendifendy60

"Ga berani komen. takut kalo santet nya balik ke gw wkk," tulis @mf_mindie


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network