7 Tahun Nabung Bersama Buat Nikah, Si Pria Malah Nikah dengan Wanita Lain Pakai Tabungan Berdua

"Wanita ini sudah tidak makan selama tiga hari karena patah hati ditinggal nikah oleh pacarnya. Padahal keduanya sudah menjalin hubungan selama 7 tahun."

Kisah haru tentangnya batal pernikahan selalu menjadi viral di media sosial. Seperti kisah yang satu ini. Wanita ini sudah tidak makan selama tiga hari karena patah hati ditinggal nikah oleh pacarnya. Padahal keduanya sudah menjalin hubungan selama 7 tahun.

Tak cuma itu, wanita ini dan sang kekasih juga sudah menabung selama 7 tahun untuk biaya nikah. Namun uang tabungan selama 7 tahun itu digunakan oleh sang pria untuk menikah dengan orang lain. Tak ayal hal ini membuat sang wanita menjadi frustasi hingga tidak makan selama tiga hari.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sharaadw/video/6963536038849481986?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Kisah sedih ini dibagikan oleh akun Tiktok @sharaadw. Dia membagikan video yang memperlihatkan temannya yang ditinggal oleh pacarnya. Karena sudah tidak makan selama tiga, hari dia membeli makanan kesukaan temannya tersebut. Dan dia pun akhirnya makan dengan lahap.

"Ditinggal nikah pas sayang sayangnya 🥺😢 #idgitaf," tulis akun  @sharaadw dalam unggahannya.

Padahal tabungan mereka berdua itu rencananya akan digunakan untuk pernikahan mereka kelak. Tak disangka, rencana tersebut kandas. Dan sang pria malah menikahi wanita lain dengan menggunakan tabungan mereka berdua selama 7 tahun.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sharaadw/video/6963536038849481986?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Kisah ini pun kemudian viral dan mendapat tanggapan beragam dari warganet.

"fix laki2 itu bukan yg terbaik ....karma selalu ada 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 sabar saja....ganti kacamata dengan softlens...make up...bikin diri lebih baik....jangan mau mati hanya gara2 laki2 gak guna," tulis akun @anna_46niya.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@sharaadw/video/6963536038849481986?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"Aku tau pasti berat utk mengihklaskan,tapi dicoba belajar perlahan ikhlas,karna uangnya ga berkah rumah tangga juga pasti ga bawa berkah juga,biar tuhan yg balas,sabar ya mbak yg kuat,pasti suatu hari nantik mbah bahagia dpt rezeku yg lebih dari yg diambil,semoga cepat moveon dan bangkit❤️aamiin😇," tulis akun @dipstore1_.

@sharaadw

Ditinggal nikah pas sayang sayangnya 🥺😢 ##idgitaf ##akhirceritacinta ##putuscinta

♬ original sound  - brigita meliala


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network