Aurel Hermansyah Keguguran, Nasehat Anang Hermansyah dan Krisdayanti Bikin Adem

"Aurel Hermansyah belum lama ini diberitakan hamil setelah menikah dengan Atta Halilintar."

Kabar duka menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Janin yang dikandung Aurel Hermansyah mengalami keguguran.

Hal itu dapat di lihat melalui unggahan dari akun Instagram miliknya @aurelie.hermansyah pada (18/05/2021). Dalam unggahan tersebut, Aurel memperlihatkan hasil foto USG dalam kandungannya. Istri Atta Halilintar itu menuliskan kata-kata yang sedih atas kejadian yang dialaminya.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya,” tulis Aurel Hermansyah.

TamanPendidikan.com

Foto: @aurelie.hermansyah

Hingga saat ini publik masih belum mengetahui apa penyebab gugurnya janin yang dikandung Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah belum lama ini diberitakan hamil setelah menikah dengan Atta Halilintar. Namun kondisi kesehatan Aurel Hermansyah yang sempat menurun dan diwajibkan untuk istirahat total setelah kondisi fisiknya yang menurun saat hamil.

Unggahan tersebut mendapatkan berbagai respon dari netizen. hal itu terlihat dari kolom komentar, netizen merasa sedih atas kejadian yang dialami pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kemudian terlihat juga komentar dari Anang Hermansyah yang memberikan support untuk anaknya.

“Yang sabar ya anakku.. Ikhlaskan ya,” tulis Anang Hermansyah.

Terlihat juga Krisdayanti yang merupakan ibu kandung dari Aurel Hermansyah turut  memberikan semangat untuk sang anak, agar tegar dalam menjalani semua ini.

“My Strong loli,” tulis Krisdayanti dalam komentar Aurel Hermansyah.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network