Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia, Anak Kedua Tulis Pesan Menyentuh Tentang Kepergian Sang Ayah

"Zeraiah mengungkapkan bahwa ia senang karena kini Ayahnya tidak lagi merasakan sakit."

Suami dari artis Joanna Alexandra yakni Raditya Oloan menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB setelah berjuang melawan sakit di Ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan.

Kepergian Raditya Oloan menyisakkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan sahabat serta para jemaatnya. Raditya Oloan diketahui merupakan seorang pastor dan kerap memberikan banyak motivasi dan inspirasi terutama bagi kaum muda.

Raditya Oloan menikah dengan Joanna Alexandra pada tahun 2007 dan dikarunia empat orang anak yakni Zuriel Paris Jedidiah Panggabean , Zeraiah Moria Phinehas Panggabean , Zoey Havilah Salajena Panggabean , dan Ziona Eden Alexandra Panggabean yang semuanya masih berusia belia.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @joannaalexandra

Baru-baru ini, anak kedua mereka yaitu Zeraiah Moria Phinehas Panggabean mengunggah sebuah foto bersama dengan mendiang Ayahnya di akun Instagram miliknya @zeraiahmoria.

Dalam unggahan tersebut, Zeraiah menuliskan pesan menyentuh dalam bahasa Inggris tentang kepergian Ayahnya yang menyisakkan duka untuknya.

“Ayah sudah melewati sakit yang cukup, dia sekarang dalam damai bersama Tuhan,” tulis Zaraiah Moria.

Raditya Oloan juga diketahui kerap menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya untuk sekadar menemani mereka menonton film atau anime. Hal itu yang tak bisa lagi dirasakan oleh keempat anaknya termasuk Zeraiah.

“Hal-hal yang harus dimarahkan: Ayahku tidak ada untuk mendorongku, aku tidak bisa menonton film dan anime bersamanya, dan aku tidak akan bisa begadang malam menonton film dengannya,” sambungnya.

Meski begitu, Zeraiah mengungkapkan bahwa ia senang karena kini Ayahnya tidak lagi merasakan sakit dan juga sudah berada bersama Tuhan dalam damai.

“Hal-hal yang harus saya senangkan: Ayah saya dalam damai dan tidak ada lagi rasa sakit, Tuhan tetap berada di sisi saya selama-lamanya,” tutupnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @zeraiahmoria

Unggahan tersebut kemudian menuai berbagai komentar dari para pengikut Zeraiah di Instagram, tak sedikit yang ikut merasakan kesedihan yang dialami Zeraiah atas kepergian sang ayah yang sangat dicintainya itu.

Mereka pun beramai-ramai memberikan dukungan dan juga doa untuk Zeraiah dan keluarganya agar tetap kuat dalam menerima semua ini.

“Pasti kuat. Anak hebat, Papa bangga sekali sama kamu,” tulis @echasoemantri.

“Kaget banget dengar kabarnya, ikut merasakan kesedihan. Selamat jalan bang Radit. Turut berduka cita mas Zera, Tuhan Yesus beri penghiburan untuk keluarga yang ditinggalkan, “ ujar @monicaangelas.

“Anak hebatnya Papa, Hebat. Nanti nonton anime bareng teman-temannya Papa ya,” tulis akun @davegerardque.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network