Video Tertawakan Orang Tua yang Salah Naik Eskalator, Wanita Ini Dikecam Warganet

"Wanita justru menertawakan hingga terjongkok-jongkot melihat ketidaktahuan dari sekumpulan orang tersebut dalam menggunakan eskalator."

Sebuah video viral setelah mendapatkan kecaman dari warganet. Akun instagram @undercover.id memperlihatkan seorang wanita yang sedang menertawakan beberapa orang termasuk orang tua yang salah naik eskalator. Kejadian tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan yang belum diketahui lokasinya secara pasti.

Dalam video terlihat sekumpulan orang tengah menggunakan eksalator untuk naik ke lantai atas, namun mereka ternyata tidak mengetahui konsep pergerakan dari eskalator yang menuju ke bawah. Karena tetap memaksa untuk menggunakan eksalator tersebut akhirnya mereka seperti bergerak di tempat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COaO4plhgcW/
Kejadian tersebut nampaknya direkam oleh seorang wanita dan rekannya yang berada di lokasi kejadian. Sayangnya sang wanita yang mengenakan kerudung warna biru justru menertawakan hingga terjongkok-jongkot melihat ketidaktahuan dari sekumpulan orang tersebut dalam menggunakan eskalator.

Melihat postingan tersebut, warganet ramai-ramai mengecam tindakan sang wanita. "Ya Allah kasian.. gak tau caranya knp gak dikasi tau malah di ketawain," tulis @githaand.riana
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COaO4plhgcW/

"Saya rasa hal kaya gini tidak patut untuk jadi bahan tertawaan, bukannya dibantu dikasih tau. Pada kenapa sih sekarang dikit" divideoin, viral, ketawa tidak pada tempatnya menurut saya ini mah," tulis @bela22__

"Harus ada security stay deket situ," tulis @miszapanj

Warganet menilai yang dilakukan wanita tersebut menertawakan kesulitan orang lain tidaklah pantas. Sudah sepantasnya bagi generasi milenial yang sudah paham dengan teknologi mampu menuntun orang yang belum tahu dan terbiasa dengan teknologi masa kini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COaO4plhgcW/

Warganet juga memberikan saran, agar di setiap eskalator diberikan petunjuk penggunaan ataupun ada petugas keamanan yang difungsikan untuk membantu.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network