Komentar Negatif Soal Tragedi Kapal Nanggala 402, Anggota Polisi Digeruduk TNI AL

"Dalam unggahan berikutnya, akun ini memberikan update bahwa polisi yang memberikan komentar negatif tersebut saat ini sudah diperiksa Polda DIY."

Polsek Kalasan Sleman DIY digeruduk puluhan anggota TNI AL. Hal ini karena salah seorang anggota Polsek tersebut bernama Aipda Fajar Indriawan memberikan komentar negatif terkait tragedi tenggelamnya Kapal Nanggala 402 yang membuat 53 awaknya gugur.

Hal itu diketahui dalam unggahan di akun instagram @infokomando. Dalam unggahan, akun ini memperlihatkan belasan anggota TNI AL mendatangi Polsek Kalasan Sleman.

"Prajurit TNI AL mendatangi Polsek Kalasan Sleman untuk minta klarifikasi sekaligus pertanggung jawaban komentar miring di medsos terkait tenggelamnya KRI Nanggala yang diduga dilakukan oleh oknum Polsek Kalasan bernama Aipda Fajar Indriawan," tulis akun @infokomando dalam unggahannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COHQguoFdFJ/

Menurut akun tersebut, anggota polisi seharusnya tidak membuat komentar negatif terkait tenggelamnya KRI Nanggala 402. "Mohon maaf nih, kami sedang berduka atas gugurnya rekan2 kami. Bila tidak berempati tidak apa-apa, tapi alangkah baiknya diam," tulisnya.

Dalam unggahan berikutnya, akun ini memberikan update bahwa polisi yang memberikan komentar negatif tersebut saat ini sudah diperiksa Polda DIY.

"Tidak ingin terjadi gesekan dan demi menjaga sinergitas TNI - Polri, Polda DIY bergerak cepat dengan memanggil Aipda Fajar Indriawan anggota Polsek Kalasan Sleman yang diduga mengunggah komentar tidak pantas di akun facebook miliknya terkait tenggelamnya KRI Nanggala 402," tulis akun @infokomando dalam status berikutnya sembari memposting sebuah foto.

Tampak pada foto Aipda Fajar tengah duduk di depan tim penyidik Polda DIY untuk menjalani pemeriksaan. Sebelumnya Polsek Kalasan Sleman sempat didatangi puluhan prajurit TNI menuntut adanya klarifikasi kepada Aipda Fajar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COHbSdjssEM/

"Kedatangan mereka didasari jiwa solidaritas yang saat ini sedang berduka atas peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402 di Perairan Bali," tulis akun ini.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network