Perjuangan Ummi PiPik Rela Berjualan Bakso Hingga Buat Channel YouTube Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga

"Ummi Pipik bahkan rela melakukan segala cara demi memperoleh sesuap nasi bagi keluarganya."

Sepeninggal Ustadz Jeffry Al Buchori pada 2013 silam, Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan Ummi Pipik harus berjuang untuk membesarkan keempat anaknya seorang diri.

Cobaan demi cobaan pun harus dilalui oleh Ummi Pipik sesaat setelah ditinggal oleh Uje. Rumah yang ia tinggali bersama dengan anak-anaknya mengalami kebakaran yang mengakibatkan dirinya harus kehilangan harta benda. Saat itu, Ummi Pipik harus kembali menata kehidupannya dari nol lagi.

Tak sampai disitu, Ummi Pipik pun kerap diisukan dekat dengan beberapa pria bahkan dirinya pernah dituding menjadi orang ketiga diantara Sunu dari Matta band dan istri sahnya. Meski begitu, Ummi Pipik tampak tak memberikan penjelasan apapun.

Menjadi seorang single parent yang harus membesarkan anak-anak yang kini mulai beranjak dewasa memang bukan perkara yang mudah. Ummi Pipik bahkan rela melakukan segala cara demi memperoleh sesuap nasi bagi keluarganya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @_ummi_pipik_

Baru-baru ini, Ummi Pipik tampak tengah menjalankan sebuah bisnis di bidang kuliner yaitu berjualan bakso dan kopi demi mencukupi kebutuhan keluarganya. Hal itu diketahui melalui akun Instagram-nya @_ummi_pipik_, Sabtu (24/4/2021). Dalam unggahannya, Ummi Pipik membagikan foto semangkuk bakso yang dijualnya beserta satu cup kopi.

Dalam keterangan unggahannya, Ummi Pipik tampak mempromosikan bakso dan kopi jualannya itu.

"Jam segini laper dan pengen makan bakso di cafe sendiri, langsung aja order di gofood yang belum cobain bakso dan cofee di cafe saya @afive.coffee cobain deh pasti ketagihan dan udah bisa order di aplikasi gofood lho. Mohon maaf lahir bathin ya bagi peminat bakso (emoji)," tulis Ummi Pipik.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @_ummi_pipik_

Selain terjun ke dunia bisnis kuliner, Ummi Pipik juga kini merambah ke dunia digital dengan membuat sebuah Channel YouTube seperti yang dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air lainnya.

Ummi Pipik tampak membagikan cuplikan konten Youtube-nya. Terlihat dalam unggahan tersebut Ummi Pipik membuat sebuah konten memasak.

“Ngabuburit yuk liat tayangan ummi bikin japanese milk bread.. udah tayang di channel youtube ummi lho,” tulis Ummi Pipik dalam keterangan unggahannya.

Tak lupa, Ummi Pipik juga meminta para pengikutnya untuk membantu subscribe channel Youtube-nya yang baru itu.

“Jangan lupa subscribe nya ya ... link nya ada di bio ig ummi ya... baarakallah," tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network