Dituding Tiru Nama Anak Zazkia Sungkar dan Irwansyah, Rizki DA Angkat Bicara

"Nama anak Zazkia Sungkar dan Irwansyah yakni Ukkasya Muhammad Syahki, sedangkan anak RIzki DA diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan"

Kabar gembira datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki dari hasil pernikahannya.

Anak pasangan tersebut, lahir pada 13 April 2021 diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Banyak yang menuding nama anak Rizki DA mengambil dari nama anak Zazkia Sungkar dan Irwansyah yakni Ukkasya Muhammad Syahki. Terkait kabar tersebut, kini Rizki DA angkat bicara.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rizki DA melalui akun YouTube KH Infotaiment. Sebelumnya, Rizki DA menuturkan kalau dia tidak mengetahui jika nama sang buah hati mirip dengan anak Irwansyah dan Zazkia Sungkar.  

Bahkan, Rizki DA mengetahui kabar tersebut dari netizen, dia sempat bingung dengan kabar tersebut.

"Masya Allah, hampir mirip sih," ujar Rizki DA.

Menanggapi hal itu, Ridho DA pun ikut angkat bicara terkait persamaan nama. Saudara kembar Rizki DA ini menuturkan jika mereka dekat juga dengan Irwansyah dan sering ikut latihan bersama. Jadi dia merasa kalau kemiripan nama ini hanya kebetulan saja.

"Kemungkin karena kebetulan saja namanya sama," ujar Ridho DA.

Rizki DA juga meminta hal ini jangan terlalu diperdebatkan. Baginya kesamaan di setiap nama adalah sesuatu yang lumrah dan meminta untuk didoakan agar kelak anaknya menjadi orang yang sholeh.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network