Tunangan dengan Pria Berumur, Wajah Datar Sang Wanita Ini Disorot Netizen

"Di saat pasangan pria tersenyum dengan lebar, sampai memandangi pasangan wanitanya. Sang wanita ini terlihat datar saja."

Momen pertunangan biasa dihiasi dengan tangisan bahagia maupun senyum yang lebar dari pasangan yang menjalani pertunangan. Akan tetapi bagaimana jika salah satu dari pasangan terlihat menampilkan muka datar bahkan tidak tersenyum sama sekali ? Tentu saja hal tersebut akan menarik perhatian netizen.

Akun instagram @engkaengkaa mengupload sebuah video singkat saat dirinya sedang melangsungkan prosesi tukar cincin. Di saat pasangan pria tersenyum dengan lebar, sampai memandangi pasangan wanitanya. Sang wanita ini terlihat datar dan tidak melempar senyum sama sekali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNsY9BBDYt3/

Warganet pun memberi komentar perihal datarnya wajah si wanita cantik ini. "Rai kok datar ae😂😂😂 (muka kok datar)," tulis akun @abdulrhmn072.

Akun @engkaengkaa langsung menyebut bahwa dirinya memang seperti itu. "@abdulrhmn072 lha py (lha bagaimana)," tulis akun @engkaengkaa.

"@engkaaengkaa yo nui seng sumringah wes arep nikah😁 (ya yang sumringah sudah mau nikah)," balas @abdulrhmn072.

"@abdulrhmn072 koyok ra reti aku wae (Kaya gak ngerti muka aja," timpal akun @engkaaengkaa
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNsY9BBDYt3/

"@engkaaengkaa wkwk yo seenggake ngetok" i nqk lagi bahagia lo ka😂 (ya setidaknya memperlihatkan sedang bahagia," jawab akun @abdulrhmn072 lagi

Dari akun Instagram @engkaengkaa terlihat video tersebut telah mencapai 10.067 Tayanangan dan 88 komentar. Sedangkan dari akun tiktok @engkkaaa terlohat video ini mencapai 323,3 Ribu tayangan, 27,7 Ribu Loves, 981 Komentar dan 222 Dibagikan. Salah satu komentar datang dari akun @dut4beban.

"pada dasarnya sicantik bukanlah milik siganteng tapi milik si pemberani".


 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network