Video Pria Sedang Makan dengan Wanita Tiba-tiba Didatangi Wanita Lain Lalu Disiram Minuman

"Minuman kedua juga dia tuangkan ke rambut si pria dan gelas kertasnya dia lempar ke arah muka si pria."

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria disiram minuman ini viral disosial media. Belum diketahui penyebab pria tersebut tiba-tiba disiram minuman di rambutnya tersebut. Kejadian berada di sebuah kedai restoran cepat saji yang cukup ramai pengunjung.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam unggahannya akun ini hanya menuliskan caption: "Ngak jadi bukber😭".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CN4rWYVAflT/

Dalam video terlihat seorang pria berkaos putih sedang duduk berhadapan dengan seorang wanita berbaju merah di dalam gerai sebuah restoran cepat saji. Tiba-tiba dari arah belakang pria tersebut datang seorang wanita berbaju putih dengan kerudung warna coklat muda.

Wanita yang baru datang tersebut tiba-tiba mengambil minuman di hadapan si pria lalu menumpahkannya ke rambut si pria. Lalu minuman kedua juga dia tuangkan ke rambut si pria dan gelas kertasnya dia lempar ke arah muka si pria.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CN4rWYVAflT/

Si pria tampak tidak bisa berbuat apa-apa. Sang wanita berkerudung tersebut juga terdengar memarahi si pria namun tidak begitu jelas terdengar suaranya.

Melihat hal itu, wanita yang berbaju merah lalu berdiri dan pergi sambil menenteng tasnya. Si pria pun lalu pergi bergegas meninggalkan lokasi.

Kondisi gerai tersebut saat itu sedang ramai pengunjung dan pegawai. Mereka pun hanya bisa menyaksikan peristiwa tersebut tanpa bisa berbuat apa-apa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CN4rWYVAflT/

Tidak dijelaskan penyebab mengapa wanita tersebut menyiram si pria. Lokasinya kejadian pun tidak dijelaskan berada di mana. Meski demikian, video pendek ini langsung viral di sosial media dan mengundang banyak komentar dari warganet.

"Malunya to the bone," tulis akun @demonsdominos_17.

"Malu banget tuh😭🤣," tulis akun @jhnfhraaaa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network