Desain Masjid Rancangan Ridwan Kamil Dikatakan Mirip PS5 dan Termos

"Respon dari pria yang sering disapa kang Emil ini justru jadi sorotan."

Sosok Gubernur Jawa Barat semakin populer hingga banyak dikenali oleh masyarakat Tanah Air. Mulai dari masyarakat Jawa Barat hingga yang lainnya sudah pasti tidak asing lagi dengan nama Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil terkenal karena dia merupakan pejabat yang selalu menjadi sorotan. Tak hanya sebagai seorang kepala daerah yang gaul, Ridwan Kamil juga dikenal mahir dalam bidang arsitek. Banyak dari hasil karyanya yang bagus dan mewah yang dibuat langsung oleh tangannya.

Belum lama ini, warganet tampak ramai membincangkan desain sang gubernur yang disebut mirip PS5 dan ada dari sebagian ibu-ibu mengatakan desain tersebut mirip termos. Namun respon dari pria yang sering disapa kang Emil ini justru jadi sorotan. Dikutip dari akun Instagram @ridawankamil terlihat postingan hasil desain masjid yang tidak terlihat seperti masjid.

“Setelah netizen nyebut mirip PS5, ada ibu-ibu nyebut seperti termos di dapurnya, ada yang bilang mirip mantel musim dingin,” tulis Ridwan Kamil.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ridwankamil

Bukannya marah Ridwan Kamil beranggapan kalau itu merupakan hal yang lumrah dalam perbedaan pendapat. Ia juga menuturkan orang-orang dapat dengan bebas melihat desain dengan bermacam-macam model.

Diketahui, Ridwan Kamil mendesain masjid tersebut untuk warga di Gaza, Palestina. Peresmian masjid bernama Syaikh Ajlin tersebut dilakukan secara online di Gedung Pakuan, Kota Bandung dan di Gaza,Palestina.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network