Bayi Baru Lahir Ini Viral karena Nampak Seperti Berdoa

"Berkali-kali kata Aamiin terdengar dalam video tersebut. Di akhir video terlihat bayi tersebut seakan-seakan tersenyum."

Kelahiran bayi merupakan momen yang di tunggu oleh semua orang. Saat kelahiran seorang bayi akan menyentuh setiap orang yang berada dalam keluarga besar, penantian selama 9 bulan, berat yang di rasakan seorang ibu selama mengandung akan serasa terbayar lunas saat melihat anaknya lahir dengan sehat dan selamat. Akan tetapi ada satu kejadian viral yang berkenaan dengan kelahiran seorang bayi.

TamanPendidikan.com

Foto: https://www.instagram.com/p/CNjKigHgZ2-/

Dilansir dari akun instagram @makassar_iinfo yang mengupload sebuah video dengan caption: "Bayi ini tampak berdoa setelah dilahirkan. Semoga kelak jadi anak yang sholeh".

TamanPendidikan.com

Foto: https://www.instagram.com/p/CNjKigHgZ2-/

Dalam video tersebut terlihat bayi yang baru lahir dan berpose seolah sedang menengadahkan tangan saat berdoa. Hal tersebut mendapatkan respon seakan mengamini doa yang banyak berdasarkan suara yang terdengar dari video tersebut. Berkali-kali kata Aamiin terdengar dalam video tersebut. Di akhir video terlihat bayi tersebut seakan-seakan tersenyum.

TamanPendidikan.com

Foto: https://www.instagram.com/p/CNjKigHgZ2-/

Video ini langsung mendapatkan respon yang banyak serta viral dikalangan warganet. Video ini telah mencapai 455.291 Tayangan dan 1.558 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @rhenatha_.

"Masyaallah gemes 😍 pengen punya tapi belum nikah 😢".



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network