Jastiper: Meningkatkan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Melalui Jastip

"Jastiper membantu perempuan mandiri secara finansial dengan peluang usaha jastip yang menjanjikan."

Jastiper: Meningkatkan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Melalui Jastip

Daftar Isi

  1. Pemberdayaan Perempuan Lewat Jastiper
  2. Mulai dari Rp10.000

Pemberdayaan Perempuan Lewat Jastiper

Jastiper berperan penting dalam meningkatkan pemberdayaan ekonomi perempuan. Dengan memanfaatkan platform ini, perempuan dapat mengembangkan usaha dan meningkatkan pendapatan mereka. Jastiper memberikan kesempatan bagi perempuan untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital, sehingga mereka dapat mandiri secara finansial. Para jastipers ini tidak hanya mendapatkan peluang bisnis, tetapi juga didukung untuk menjadi agen perubahan dalam kehidupan mereka, memberikan stabilitas finansial bagi diri sendiri dan keluarga.

Alexander Setiawan, Owner Little Palmerhaus, menyatakan, "Dengan Jastiper, kami memberikan lebih dari sekadar kesempatan berjualan. Kami memberikan perempuan alat untuk mencapai kemandirian finansial dan membangun komunitas yang lebih kuat. Melalui acara Great Sale ini, kami berharap semakin banyak perempuan terinspirasi untuk bergabung dan merasakan manfaat nyata dari inisiatif ini."

Mulai dari Rp10.000

Dalam Great Sale LPH, harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp10.000. Lewat kolaborasi dengan komunitas lokal dan para pelaku industri bayi dan anak, brand ini ingin membentuk standar baru dalam penyelenggaraan acara berbasis keluarga. “Kami ingin mengajak semua pihak, baik komunitas maupun industri lokal, untuk berpartisipasi dalam acara yang mengedepankan koneksi, kepedulian, dan pemberdayaan,” tambah Alexander.

Acara ini dipenuhi dengan berbagai kegiatan menarik, di antaranya Bazaar dengan harga spesial dari koleksi Little Palmerhaus & KYDS, serta brand partner Porto, Sumimo, Eclipse Hampers, Debellin, Beeme, dan Alamii. Kayak apa keseruan lainnya? Intip penawaran menarik lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network