Bagaimana Nuon Memperkuat Ekosistem Hiburan Digital di Indonesia?

"Nuon berkomitmen untuk memperkuat ekosistem hiburan digital di Indonesia melalui game, musik, dan gaya hidup."

Bagaimana Nuon Memperkuat Ekosistem Hiburan Digital di Indonesia?

Daftar Isi

Komitmen Nuon dalam Hiburan Digital

Nuon Digital Indonesia (Nuon) terus memperkuat posisinya di industri hiburan digital Tanah Air. Memasuki paruh kedua tahun 2024, Nuon berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk digital yang relevan dan berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan hiburan digital. Dengan berbagai inovasi dan kolaborasi strategis, Nuon berupaya memperkokoh ekosistem bisnis hiburan digital di Indonesia.

Inovasi di Sektor Game

Di sektor game, Nuon melalui Nuon Games, terus mendorong kemajuan industri gim lokal. Salah satu langkah strategisnya adalah bekerja sama dengan pengembang lokal seperti Digital Happiness dan Agate untuk menerbitkan game horor berjudul DreadHaunt. Game ini sudah tersedia di platform Steam dan akan segera hadir di Xbox serta PlayStation.

Nuon juga berkolaborasi dengan Tencent Games melalui Level Infinite sebagai official digital partner untuk game Honor of Kings (HoK) di Indonesia. Sebagai partner, Nuon memberikan dukungan penuh dalam kampanye pemasaran, termasuk menghadirkan HoK di berbagai festival musik dan menyelenggarakan turnamen office attack di Telkom Group.

Komitmen dalam Musik dan Perfilman

Tidak hanya di industri game, Nuon juga berperan besar dalam industri musik. Bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Nuon merilis Top 10 Chart Langit Musik dalam program mingguan The Weekly Brief With Sandi Uno. Program ini dirancang untuk memberikan wadah bagi para musisi lokal berbakat Tanah Air.

Tahun ini, Nuon akan kembali menggelar ajang bergengsi Indonesian Music Awards, memberikan penghargaan bagi musisi Indonesia lewat 16 kategori, termasuk Song of The Year dan Breakthrough Artist of The Year.

Di bidang perfilman, Nuon menggandeng Paragon Pictures untuk memproduksi film horor eksorsisme pertama di Indonesia berjudul Kuasa Gelap, yang akan tayang pada 3 Oktober 2024, serta film horor Anak Kunti yang dirilis akhir tahun ini.

Masa Depan Ekosistem Hiburan Digital

Melangkah ke 2025, Nuon akan terus berinovasi dengan memperkuat ekosistem hiburan digital yang lebih inklusif. Fokus pada pengembangan konten lokal yang berdaya saing internasional, Nuon optimis langkah ini akan memperluas pilihan hiburan digital berkualitas untuk masyarakat, sekaligus meningkatkan daya saing industri kreatif Indonesia di kancah global.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network