Dua Mobil Baru Disiram Air Keras oleh Tetangga Diduga Karena Iri

"Dua mobil baru di Jambi disiram air keras oleh tetangga, diduga karena rasa iri. Aksi ini memicu perhatian dan kecaman dari warganet."

Dua Mobil Baru Disiram Air Keras oleh Tetangga Diduga Karena Iri

Jambi, – Kejadian yang sangat disayangkan terjadi di kawasan Sungai Kembang, Kota Jambi. Dua mobil baru milik warga disiram air keras oleh tetangga mereka. Peristiwa ini diduga dilatarbelakangi oleh rasa iri dan dendam pribadi.

Informasi mengenai insiden ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @kabarjambiupdate pada Rabu, 25 September 2024. Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa dua unit mobil Honda Brio RS berwarna putih dan lime mengalami kerusakan parah pada catnya. Cat mobil tersebut rontok dan terkelupas akibat serangan air keras yang dilakukan pelaku.

Motif di balik tindakan ini sangat disayangkan, karena diduga berasal dari penyakit hati dan dendam pribadi. “Diduga dendam dan punya penyakit hati, dua unit mobil baru disiram air keras oleh tetangga, sampai cat mobil pada ngelupas. Saat ini polisi sedang mencari pelaku yang diduga kabur,” demikian narasi yang dituliskan dalam unggahan tersebut.

Akun tersebut juga membagikan rekaman CCTV yang menunjukkan aksi pelaku. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mendatangi rumah korban saat kondisi rumah sepi, dengan botol air keras di tangan kirinya. Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Tindakan pelaku ini mendapat banyak respons negatif dari warganet. Di kolom komentar, banyak yang mengecam aksi tersebut. “Tangkap suruh ganti mobil baru, klo gak mau penjara sampai bisa ganti,” tulis salah satu warganet. Ada juga yang menyoroti maraknya kasus penyiraman air keras belakangan ini dan meminta agar penjualan air keras dibatasi. “Musim banget siram air keras, bisa ga kalo beli air keras di pakein izin dulu,” ungkap warganet lainnya.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dan menjaga hubungan baik dengan tetangga. Rasa iri dan dendam hanya akan membawa kerugian bagi semua pihak. Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap aman dan nyaman.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network