Modus Baru Maling Kotak Amal Terekam CCTV dengan Lakban

"Sebuah video mencuri kotak amal dengan lakban viral di media sosial. Simak modusnya dan waspadai pencurian ini!"

Modus Baru Maling Kotak Amal Terekam CCTV dengan Lakban

Jakarta, – Publik baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah video yang menunjukkan modus baru pencurian uang dari kotak amal masjid. Dalam rekaman yang viral di media sosial, terlihat seorang pria yang melakukan aksinya dengan cara yang unik dan tak terduga, yaitu menggunakan lakban untuk menarik uang dari dalam kotak amal.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos dan langsung menarik perhatian banyak netizen. Dalam rekaman itu, pelaku tampak mengenakan penutup kepala, peci hitam, dan jaket biru. Dengan hanya bermodalkan lakban hitam, pelaku yang tampaknya sudah berpengalaman ini berhasil mengeluarkan uang dari celah kotak amal.

Modus yang digunakan pelaku terbilang sederhana namun sangat efektif. Ia memanjangkan lakban, memasukkannya melalui celah kotak amal, dan menempelkannya pada uang di dalam. Setelah uang berhasil menempel, pelaku dengan cepat menarik lakban dan memasukkan uang hasil curiannya ke dalam saku jaketnya.

Meskipun video ini tidak menjelaskan secara rinci lokasi dan waktu kejadian pencurian, momen pencurian tersebut berhasil terekam oleh kamera pengawas (CCTV) di masjid. Reaksi netizen pun beragam, banyak yang merasa terkejut dengan cara pelaku melakukan aksinya, sementara yang lain khawatir bahwa video ini bisa menjadi inspirasi buruk bagi orang lain yang berniat melakukan hal serupa.

Berikut beberapa komentar netizen yang mencerminkan reaksi mereka terhadap modus baru ini:

  • "Kenapa maling otaknya pada jenius ya."
  • "Harusnya d sensor min, malah jadi tutor."
  • "Kayaknya dia sering begitu, dari cara nya udah ahli banget."
  • "Orang-orang konoha ini cerdas-cerdas... Tapi cerdas pada jurusan ilmu pencurian, fakultas Kejahatan."
  • "Terus pak terus... anda pikir ga ada yg tau. Anda salahh.. malaikat, cctv, netizen, semua liat kelakuan anda.. cara anda ngambil. Semua liat."


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network