Bagaimana cara menghubungi call center Telkomsel tanpa biaya pulsa?

"Temukan cara mudah menghubungi call center Telkomsel tanpa biaya pulsa. Dapatkan bantuan cepat dan efisien!"

Bagaimana cara menghubungi call center Telkomsel tanpa biaya pulsa?

Daftar Isi

  1. 1. Hubungi Call Center Telkomsel Lewat Telepon
  2. 2. Hubungi Lewat Aplikasi MyTelkomsel
  3. 3. Hubungi Call Center Lewat Media Sosial
  4. 4. Menghubungi Customer Service Lewat Email
  5. 5. Menghubungi Call Center Lewat Asisten Virtual

1. Hubungi Call Center Telkomsel Lewat Telepon

Cara paling umum dan mudah untuk menghubungi call center Telkomsel adalah melalui layanan telepon. Anda bisa langsung menghubungi nomor 188 untuk berbicara dengan customer service Telkomsel. Nomor call center 188 bebas pulsa untuk pelanggan Telkomsel Halo dan Diamond. Sedangkan pelanggan Telkomsel Prabayar akan dikenakan biaya sekitar Rp300 per panggilan.

Jika Anda berada di luar negeri dan ingin menghubungi call center Telkomsel, Anda bisa menghubungi nomor +628110-000-333. Khusus untuk konsumen Telkomsel yang berada di luar negeri dan menghubungi ke nomor tersebut, panggilan tidak dikenakan biaya sama sekali.

2. Hubungi Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Telkomsel juga menyediakan layanan call center melalui aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk mengakses berbagai fitur dan layanan Telkomsel dengan mudah. Anda bisa mengunduh aplikasi MyTelkomsel dari Google Play Store atau App Store.

Setelah menginstal aplikasi, Anda cukup masuk dengan nomor Telkomsel Anda dan pilih menu “Contact Us” atau “Hubungi Kami”. Klik opsi tersebut, lalu Anda akan diarahkan ke halaman di mana pelanggan bisa mengirimkan pesan atau mengajukan pertanyaan kepada call center Telkomsel melalui fitur chat. Kemudian tunggu petugas memberi balasan dan solusi atas masalah yang Anda komplain.

3. Hubungi Call Center Lewat Media Sosial

Selain melalui telepon dan aplikasi, cara menghubungi call center Telkomsel juga bisa dilakukan melalui media sosial. Telkomsel aktif di beberapa platform seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Adapun akun resmi Telkomsel di Twitter adalah @Telkomsel. Sementara untuk di Instagram Anda bisa menghubungi www.instagram.com/telkomsel dan di Facebook pada laman www.facebook.com/telkomsel.

Anda bisa mengirimkan pesan langsung atau mention akun resmi Telkomsel untuk menanyakan berbagai informasi atau menyampaikan keluhan.

4. Menghubungi Customer Service Lewat Email

Apabila Anda lebih nyaman berkomunikasi secara tertulis, Anda bisa mengirimkan email ke [email protected]. Pastikan untuk menyertakan informasi yang lengkap dan jelas dalam email tersebut, seperti nomor Telkomsel, masalah yang dialami, serta pertanyaan yang ingin diajukan.

5. Menghubungi Call Center Lewat Asisten Virtual

Telkomsel memiliki asisten virtual bernama Veronika. Sebagai asisten, Veronika siap membantu pelanggan untuk mengakses informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel. Selain itu, pelanggan juga bisa mengecek kuota, mencari lokasi GraPARI, membeli pulsa, dan masih banyak lagi.

Untuk berkomunikasi langsung dengan Veronika, Anda dapat mengakses tsel.me/chatva. Anda juga bisa berbicara dengan Veronika melalui beberapa platform berikut:

  • Aplikasi MyTelkomsel: my.telkomsel.com/app/chatbot
  • Website: www.telkomsel.com
  • Facebook Messenger: tsel.me/facebookVA
  • Telegram: tsel.me/telegramVA


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network