Manfaat Menarik Makanan untuk Hewan Peliharaan yang Sering Diabaikan

"Menyajikan makanan hewan peliharaan dengan cara menarik bisa meningkatkan nafsu makan dan kesehatan mereka."

Manfaat Menarik Makanan untuk Hewan Peliharaan yang Sering Diabaikan

Jakarta - Merawat hewan peliharaan bukan hanya sekadar memberi makan agar kenyang. Penting untuk memperhatikan kualitas hidup hewan peliharaan dengan memenuhi kebutuhan nutrisinya. Memilih jenis makanan yang tepat adalah langkah awal, tetapi bagaimana dengan cara penyajiannya?

Menurut food stylist profesional, Patricia Devina, menyajikan makanan hewan peliharaan dengan cara yang menarik dapat meningkatkan kualitas hidup mereka. Mari kita simak manfaat dari teknik penyajian makanan atau yang sering disebut food-plating.

Manfaat Food-Plating

Patricia Devina menyatakan, "Salah satu tips penting bagi para pawrent adalah melakukan food-plating untuk hewan kesayangan. Dengan memadukan warna, tekstur, dan cara letak makanan yang menarik, kita bisa mendorong kucing untuk lebih tertarik dan menikmati waktu makannya." Ini bukan hanya tentang menarik perhatian, tetapi juga membantu hewan peliharaan memahami waktu makan yang tepat dan meningkatkan ikatan emosional antara mereka dan pemiliknya.

Fancy Cafe

Di gelaran IIPE 2024, Purina Fancy Feast memperkenalkan konsep Fancy Cafe. Pengunjung, terutama pemilik kucing, dapat menemukan berbagai pilihan produk dengan cita rasa dan tekstur istimewa. Selain itu, mereka juga dapat menyaksikan demonstrasi pemberian makan interaktif yang menekankan pentingnya makanan kucing bernutrisi tinggi.

Reuben Inglis, Business Executive Officer Nestlé PURINA® Indonesia, menjelaskan, "Partisipasi kami dalam IIPE 2024 bertujuan untuk menginspirasi para pawrent memberikan nutrisi terbaik bagi hewan peliharaan mereka. Kami ingin berbagi tips menyiapkan makanan yang lebih menarik, sehingga dapat meningkatkan ikatan emosional antara pemilik dan kucing mereka, serta tentunya meningkatkan kesehatan hewan peliharaan."


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network